Jumat, 29 Januari 2010

Download Avast 5 Free Edition

           Avast kembali merilis 3 antivirus terbaru yaitu Avast Free 5, Avast Pro dan Avast Internet Security. Ketiga produk Avast ini merupakan produk baru asli bukan Update an dari produk sebelumnya. Ketiganya yaitu:
1. Avast! Free Antivirus. Ini adalah produk andalan avast yang baru dan menggantikan Avast Home Edition . Seri ini fokus pada pengguna yang menggunakan internet untuk browsing web dan email. Jika itu yang Anda lakukan di internet, ini adalah produk yang anda butuhkan.Gratis dan ampuh, 2 kata yang cocok untuk Versi Avast Free versi 5 ini.
Download Avast 5 free Disini

2. Avast! Internet Security. Ini adalah merek-produk baru dan fokus pada pengguna yang melakukan on-line perbankan atau belanja atau yang memiliki data sensitif pada komputer mereka. Avast menyatakan bahwa para pengguna ini perlu beberapa lapisan tambahan perlindungan dan mengembangkan produk ini untuk menyediakan tiga lapisan. Produk ini mengambil antivirus gratis dan menambah 2-way diam firewall, bak pasir, dan anti-spam. Firewall menjamin bahwa hanya aplikasi yang dipercaya dapat menerima atau mengirim data melalui internet. Sandbox menyediakan sarana untuk mengeksekusi browser (atau aplikasi lainnya) dalam lingkungan yang dilindungi sehingga bahkan jika Anda terinfeksi, infeksi tidak meninggalkan kotak pasir dan tidak berbahaya bagi komputer Anda. Dan anti-spam membantu Anda menyingkirkan semua yang menyebalkan email yang Anda terima setiap hari. Dan, kami telah membuat produk ini menarik bagi konsumen pengguna-satu lisensi dapat digunakan pada 3 komputer di rumah Anda. Link ini akan membawa Anda ke produk dan halaman download: http://www.avast.com/internet-security.
3. Avast! Pro Antivirus. Ini adalah update yang lama Professional Edition. Kami fokus produk ini pada individu-individu yang ingin menyesuaikan keamanan mereka dan bisnis. Ini adalah sama dengan Internet Security tapi tanpa firewall atau anti-spam. Hal ini memungkinkan keamanan kelas dunia menggunakan pilihan pribadi firewall dan anti-spam. Berikut adalah cara untuk mendapatkan produk ini: http://www.avast.com/pro-antivirus.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Enter your email address to subscribe:

Delivered by FeedBurner

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo